Jelang Nikah, Anggun Malah Sibuk Persiapan Asian Games 2018

Jelang Nikah, Anggun Malah Sibuk Persiapan Asian Games 2018
Anggun C Sasmi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi dikabarkan bakal menggelar pernikahan dengan Christian Kretschmar hari ini, Kamis (16/8) di Bali.

Padahal, tidak ada tanda-tanda Anggun akan menikah belakangan ini. Dua hari lalu, pelantun Mimpi itu masih disibukkan oleh kegiatan persiapan jelang upacara pembukaan Asian Games 2018. Dia memang didaulat sebagai salah satu bintang tamu acara spektakuler itu.

Dari unggahan di Instagram, Anggun memperlihatkan momen saat bertemu dengan desainer kenamaan Rinaldy Yunardi. Keduanya juga terlibat untuk memeriahkan opening ceremony Asian Games 2018 yang diadakan 18 Agustus ini.

"With the extremely talented world famous Indonesian pride and joy who happens to be one of my longest friends @rinaldyyunardi if you don’t know him, you should be ashamed but more seriously check out his impressive work worn by Beyoncé, Katy Perry, Nicky Minaj, Ariana Grande, Madonna and I should stop there because the list is way too long! And more importantly he is one of the sweetest, humblest human being despite all his success. Artinya : Tanya ke Mbah Google tentang @rinaldyyunardi pasti kalian akan tercengang dengan prestasinya!," tulisnya sebagai keterangan.

Diberitakan sebelumnya, Anggun dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Christian Kretschmar. Pernikahan itu diselenggarakan di Omah Padi, Ubud, Bali.

Menurut salah seorang sumber dari orang terdekat Anggun, pernikahan itu diadakan tertutup untuk media.

"Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung," ujar sumber itu.

Bila pernikahan itu benar terjadi, ini merupakan pernikahan keempat bagi pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi tersebut.

Jelang pernikahan, penyanyi Anggun C Sasmi masih disibukkan dengan persiapan upacara pembukaan Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News