Jelang Nikah, Dede dan Icha Sering ke Majelis Taklim

Jelang Nikah, Dede dan Icha Sering ke Majelis Taklim
Jelang Nikah, Dede dan Icha Sering ke Majelis Taklim

jpnn.com - JAKARTA -- Dude Herlino dan Alyssa Subandono terus mengasah mental mereka jelang pernikahan. Dude bahkan sering megajak Icha (sapaan Alysia) ke majelis taklim.

“Sekarang kita suka sekali pergi kepengajian-pengajian. Kami belajar bagaimana teknis dan panduan menjadi suami-istri," ungkap Dude di Jakarta, Jumat (28/2).

Secara khusus, ia menyadari beratnya nanti menjadi kepala rumah tangga, Dude getol belajar banyak hal tentang bagaimana membina rumah tangga.

"Jadi saya belajar karena belum pernah menikah kecuali di sinetron. Makanya saya cepat-cepat belajar bagaimana tanggung jawab sebagai laki-laki terhadap istri," beber mantan pacar Asmirandah ini.

Dude mendaftarkan surat pengantar menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selatan, 21 Februari 2014. Kabar bahagia itu disampaikan Kepala KUA Tebet Asep Edwan. “Ayah Dude mendaftarkan permohonan untuk mengurus surat pengantar menikah,” ujar Asep.

Dimana dan kapan pernikahan Dude dan Icha itu akan dilaksanakan, Asep mengaku belum tahu. Meski begitu, jelas Asep, surat pengantar untuk menikah yang diminta Dude itu dikirimkan ke KUA Cipayung, Jakarta Timur.

Dari hasil penulusuran, Dude dan Icha akan menggelar proses akad nikah di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Sayang mereka enggan memberitahu. Alasannya karena sudah kesepakatan keluarga untuk merahasiakan dari publik.

“Jadi begini, saya bukan menutupi, saya sudah katakan segala sesuatu tentang kita ada keluarga besar. Kami ingin statement semua keluar sesuai dengan keluarga besar, hanya harus sabar. Ini ranah pribadi kecuali ini ranah publik. Kakek nenek kami yang harus kami junjung tinggi kehormatannya,” tandas Dude. (MER)


JAKARTA -- Dude Herlino dan Alyssa Subandono terus mengasah mental mereka jelang pernikahan. Dude bahkan sering megajak Icha (sapaan Alysia) ke majelis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News