Angelina Jolie Ingin Menikah di Prancis, Ini Alasan Brad Pitt Menolaknya

Angelina Jolie Ingin Menikah di Prancis, Ini Alasan Brad Pitt Menolaknya
Angelina Jolie dan Brad Pitt. Getty Images

jpnn.com - Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sudah bersepakat untuk mengikrarkan hubungan mereka ke pelaminan pada musim panas mendatang. Namun, kesepakatan itu masih mengganjal karena kedua pasangan selebriti Hollywood masih berbeda pendapat soal lokasi pernikahan.

Aktris pemilik bibir seksi itu ngotot menikah di rumahnya yang ada di Prancis. Sementara Brad menginginkan menikah di Inggris.

Seperti yang dilansir Showbizspy, Jumat (3/1), ada dua alasan Brad menolak menikah di Prancis. Pertama, karena tertarik dengan nuansa Inggris. Dia kecantol dengan Inggris karena pernah tinggal selama dua tahun.

Selama di negeri Ratu Elizabeth itu, Brad menghabiskan waktunya untuk syuting dua film yang dibintanginya. Yakni, World War Z dan dan dilanjutkan dengan film Fury.

"Brad senang lokasi pernikahan di Inggris. Karena dia tinggal di sana dua tahun terakhir," kata sumber Showbizspy.

Alasan yang kedua adalah karena alasan keamanan. Brad tak ingin rumahnya menjadi ditahu banyak orang setelah media akan memberitakannya karena menikah di Prancis.

"Brad takut rumah Perancis mereka jadi terkenal dan bisa diakses orang lain hingga menyaksikan hari pernikahan mereka," pungkas sumber tersebut. (awa/jpnn)

Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sudah bersepakat untuk mengikrarkan hubungan mereka ke pelaminan pada musim panas mendatang. Namun, kesepakatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News