Kekasih Mila Kunis Ledek Film Hantu Demi Moore

Kekasih Mila Kunis Ledek Film Hantu Demi Moore
Kekasih Mila Kunis Ledek Film Hantu Demi Moore

jpnn.com - Ashton Kutcher tahu betul bagaimana membuat bekas istrinya, Demi Moore marah tanpa perlu mengucapkan sepatah katapun. Caranya sederhana saja. Memparodikan film "Ghost" yang di tahun 90-an membuat sang bekas istri menjadi idola dunia dengan potongan rambut bobnya.

Parodi film hantu ala Ashton diperagakan saat dia membintangi serial TV "Two and Half Men" yang tayang Kamis lalu.

Adegan terkenal yang ditiru kekasih Mila Kunis, adalah saat Molly Jensen (Demi Moore) tengah membuat tembikar sambil membayangkan kehadiran sang kekasih Sam Wheat (Patrick Swayze) yang tewas terbunuh.

Di saat Molly sedang sedih itulah tiba-tiba dia merasa ada seseorang memeluknya dari belakang. Nah, adegan peluk-pelukan ini yang ditiru Ashton.

Tentu bukan Demi yang dipeluk aktor 36 tahun, tapi aktor Jon Cryer, rekan mainnya di serial komedi itu. Parodi makin mengena karena adegan tersebut disisipi lagu versi aslinya "Unchained Melody" milik Righteous Brothers.

Seperti diberitakan New York Post, Sabtu (1/3), parodi adegan Demi dipeluk hantu Sam sudah berulangkali dilakukan artis lain. Namun baru sekarang ada aktor (Ashton) yang benar-benar sempat terlibat asmara dengan Demi berani melakukannya. (pra/jpnn)


Ashton Kutcher tahu betul bagaimana membuat bekas istrinya, Demi Moore marah tanpa perlu mengucapkan sepatah katapun. Caranya sederhana saja. Memparodikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News