Dinilai tak Layak Jadi Juri Indonesian Idol, Ini Jawaban Tantri

Dinilai tak Layak Jadi Juri Indonesian Idol, Ini Jawaban Tantri
Tantri bersama Band Kotak. Foto: JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Menjadi salah satu juri Indonesian Idol bukanlah perkara mudah. Hal itu sangat dirasakan oleh Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tanri Kotak.

Tantri yang minim jam terbang sebagai komentator harus bisa mengimbangi kemampuan Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Titi Dj yang jauh lebih senior.

Dalam dua kali Spektakuler Show Indonesian Idol, Tantri mendapat kritikan tajam dari penonton. Pekan lalu, Tantri dikritik karena terlibat perdebatan sengit dengan Ahmad Dhani. Jumat (28/2) Tantri kembali menjadi bulan-bulanan karena mengeluarkan pernyataan Virzha Idol lebih baik ketimbang Ariel NOAH.

Diakui Tantri, bahwa pada awalnya dirinya ragu menerima tawaran menjadi salah satu juri Indonesian Idol. Namun Tantri bertahan karena mendapat support dari juri lainnya.

"Banyak yg ngetwit saya belum pantas jadi juri, sayapun awalnya berpendapat demikian, tapi mba titi, mas anang dan mas dhani support terus," kata Tantri melalui akun Twitternya.

Lewat akun Twitternya itu, Tantri mengungkap alasan mengapa dirinya dipilih RCTI dan Freemantle menjadi juri Indonesian Idol. "Dan ternyata dari pihak rcti n freemantle pun mau ada perwakilan dari anak muda utk jadi juri di Idol, dan mereka memilih saya, beban cyinn," ujar Tanti.

Penyanyi berumur 24 tahun itu mengaku banyak belajar dari juri lainnya meski sering berbeda pendapat. "mgg lalu heboh ketika saya berdebat dgn mas Dhani, pdhl abis itu ketawa2 bareng lagi, itulah hebatnya mereka, marah, becanda, kita dpt ilmu," tulisnya lagi. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Menjadi salah satu juri Indonesian Idol bukanlah perkara mudah. Hal itu sangat dirasakan oleh Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News