Jadi Tersangka, Eddies Adelia Janji Kooperatif

Jadi Tersangka, Eddies Adelia Janji Kooperatif
Jadi Tersangka, Eddies Adelia Janji Kooperatif

jpnn.com - JAKARTA -- Artis Eddies Adelia sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan.

Kabar tersebut tidak dipungkiri oleh kuasa hukum Eddies, Radhitya Yosodiningrat. Menurut Radhitya, surat dari pihak kepolisian sudah diterima pihaknya.

"Saya juga baru dengar kabar itu semalam. Suratnya baru diterima Eddies kemarin malam," kata Radhitya saat dihubungi wartawan via telepon, Sabtu (1/3).

Sebagai warga negara yang baik, ia memastikan bahwa Eddies akan bersikap kooperatif terhadap pemanggilan penyidik Polda Metro Jaya dengan status tersangka.

"Betul memang mbak Eddies menjadi tersangka. Untuk update seperti apa masih belum tahu, karena saya masih umrah. Tapi bisa dipastikan mbak Eddies akan kooperatif," ungkapnya.

Sebelumnya, Eddies kembali dipanggil penyidik Polda Metro Jaya guna mendalami keterlibatannya atas kasus penipuan yang dilakukan sang suami. Namun hingga sore kemarin Eddies tidak menampakan batang hidungnya di Polda Metro Jaya.

"Ada hak dari tersangka untuk datang bersama kuasa hukum," jelas Radhitya. (jdn/jpnn)

JAKARTA -- Artis Eddies Adelia sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News