Sophie & Ariel Liburan Ke Bali

Sophie & Ariel Liburan Ke Bali
Sophie & Ariel Liburan Ke Bali

jpnn.com - Skandal asmara Sophia Mueller (Sophie) dengan Ariel NOAH semakin panas. Keduanya semakin terlihat mesra di tempat umum.

Setelah kepergok makan malam berdua dan bergandengan mesra di stasiun kereta, Sophie dan Ariel baru-baru ini juga ketahuan berlibur ke Bali bersama.

Dalam tayangan sebuah talk show, Sophie yang saat itu menjadi bintang tamu sempat shock saat foto diving berdua dengan mantan pacar Luna Maya itu dipajang. “Oh my god, itu rame-rame,” ujar Sophie.

Terakhir, keduanya menunjukan kemesraan saat menghadiri malam gala premiere, film The Right One di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, lagi-lagi ibunda dari Eva Celia ini nggan mengomentari soal hubungan asmaranya dengan Ariel. “Kedekatan apa, dilihatnya aja gimana,” kata Sophie.

Mantan istri musisi Indra Lesmana itu terus menutup mulut, tidak menghiraukan pertanyaan wartawan mengenai kedekatannya dengan Ariel.

Soal lain. Sophie bakal bakal tampil di drama musikal bertemakan Wayang Orang Rock Ekalaya. Dalam drama musikal tersebut Sophie berperan sebagai Dewi Anggraini.

Dewi merupakan istri dari Ekalaya yang diperankan oleh Stevie Item, personel Andra and The Backbone. “Ini pengalaman yang luar biasa dan tentunya saya sangat antusias terlibat dalam pementasan 'Wayang Orang Rock Ekalaya',” ungkap Sophie.

Skandal asmara Sophia Mueller (Sophie) dengan Ariel NOAH semakin panas. Keduanya semakin terlihat mesra di tempat umum. Setelah kepergok makan malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News