Cornelia Agatha tak Bisa Tolak Tawaran Rano Karno

Cornelia Agatha tak Bisa Tolak Tawaran Rano Karno
Cornelia Agatha tak Bisa Tolak Tawaran Rano Karno

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris cantik Cornelia Agatha saat ini lebih berkonsentrasi untuk bermain teater ketimbang sinetron dan film. Namun bukan berarti Cornelia menutup pintu bermain di layar lebar maupun layar kaca.

Cornelia bersedia bermain film atau sinetron jika jalan cerita yang ditawarkan bagus, perannya cocok, dan tidak stripping. Nah ada satu jalan cerita yang tak mungkin Lia (sapaan akrabnya) tolak. Bisa ditebak, Lia tidak akan mungkin bisa menolak jika diajak lagi syuting serial Si Doel.

Lia mengatakan, Rano Karno sebagai penulis cerita dan sutradara Si Doel memang sudah memiliki wacana untuk memproduksi kembali kisah tersebut.

"Yang jelas, Abang (Rano Karno) udah bilang, kalau film ini dibuat, nggak mau lagi stripping dan kejar tayang. Soalnya, kami semua sudah sibuk," kata Lia di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jumat (28/2) kemarin. (yas/c4/nda)


JAKARTA -- Aktris cantik Cornelia Agatha saat ini lebih berkonsentrasi untuk bermain teater ketimbang sinetron dan film. Namun bukan berarti Cornelia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News