Cornelia Nyaman di Dunia Teater

Cornelia Nyaman di Dunia Teater
Cornelia Nyaman di Dunia Teater

jpnn.com - JARANG terlihat di layar kaca, Cornelia Agatha memilih kembali aktif di dunia teater, dunia yang sejak lama telah digelutinya. Dia mengatakan meluangkan waktu lebih banyak untuk anak dan dunia teater daripada bermain sinetron stripping.

“Dulu kan setelah melahirkan nggak bisa ninggal mereka. Soalnya punya anak kembar masih kecil, repot. Sekarang mereka udah gede, tapi juga nggak bisa ditinggal stripping. Lagian, capek ya,” ungkapnya saat ditemui sebelum pementasan Teater Koma di kawasan Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, kemarin (28/2).

Mantan istri Sony Lawlani itu bergabung dengan dunia teater sejak 1994. Sejak itu dia terus mengembangkan bakatnya dan sempat beberapa kali pindah grup teater. Kini dia bergabung dengan Teater Koma dan kelompok dongeng dengan Garin Nugroho.

Bisa menjadi bagian dari Teater Koma adalah salah satu impian Lia -sapaan akrab Cornelia Agatha- sejak kuliah di salah satu sekolah seni di Jakarta. Bahkan, demi bisa bermain dalam pementasan Teater Koma berjudul Republik Togog, dia menolak satu film dan dua judul sinetron.

“Di Teater Koma kan disiplin banget. Nggak boleh izin apa pun. Jadi ya harus benar-benar waktunya fokus di sini,” tegasnya.

Namun, tidak tertutup kemungkinan perempuan yang pernah membintangi beberapa iklan itu menerima tawaran bermain sebuah film atau sinetron. Syaratnya, jalan cerita yang ditawarkan bagus, perannya cocok, dan tidak stripping.(yas/c4/nda)

 


JARANG terlihat di layar kaca, Cornelia Agatha memilih kembali aktif di dunia teater, dunia yang sejak lama telah digelutinya. Dia mengatakan meluangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News