Jelang Pembacaan Vonis, Tio Pakusadewo Tenteng Tas Biru

Jelang Pembacaan Vonis, Tio Pakusadewo Tenteng Tas Biru
Tio Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7). Foto: Dedi Yondra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Tio Pakusadewo menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba pada hari ini, Selasa (24/7) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang kali ini beragendakan pembacaan putusan atau vonis.

Pemain film Surat Dari Praha itu tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Dia terlihat memakai kemeja kotak-kotak dengan topi ungu, serta kacamata sambil menenteng tas biru.

Saat ditanya persiapan jelang sidang, Tio hanya berharap diberi keringanan hukum.

"Mudah-mudahan ya, doakan saja," kata Tio Pakusadewo di lokasi.

Tidak banyak ucapan yang disampaikan peraih Piala Citra tersebut jelang sidang. Dia hanya menyebut dalam kondisi sehat.

"Saya sehat, terima kasih," imbuhnya.

Sempat tertunda, sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Tio Pakusadewo akan digelar kembali pada hari ini, Selasa (24/7). Diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sidang tersebut beragendakan pembacaan putusan atau vonis.

Sejatinya sidang vonis aktor senior itu dilaksanakan Kamis (19/7) pekan lalu. Namun Ketua Majelis Hakim Asiadi Sembiring memutuskan untuk menunda sidang. Alasannya yaitu salah satu anggota majelis hakim tidak hadir karena sakit. (mg3/jpnn)


Tio Pakusadewo tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Dia terlihat memakai kemeja kotak-kotak dengan topi ungu, serta kacamata sambil menenteng tas biru.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News