Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Disdik Yogyakarta Tambah Wastafel di Sekolah

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Disdik Yogyakarta Tambah Wastafel di Sekolah
Pekerja memasang tempat cuci tangan di SD Negeri Kotagede 5, Yogyakarta, Jumat (27/11). Foto: GUNTUR AGA TIRTANA/RADAR JOGJA

jpnn.com, YOGYAKARTA - Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta bersiap melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah, khususnya persiapan penambahan sarana dan prasarana penunjang prokes Covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta Budi Santoso Asrori mengatakan, pada November ini ada penambahan pemasangan wastafel dan kesiapan thermogun di masing-masing sekolah.

Seluruh sekolah tingkat SMP, SD, maupun TK negeri akan dilengkapi semua sarpras agar siap sewaktu-waktu dilakukan pembelajaran tatap muka.

Menurut dia, semua sekolah harus memenuhi fasilitas sarpras itu.

"Kalau kepastian sekolah SD atau SMP yang tatap muka saya belum bisa menyampaikan. Namun, langkah yang dilakukan sekarang, sekolah melengkapi sarpras jika kapan pun dilakukan pembelajaran tatap muka,” katanya, seperti dikutip dari Radar Jogja, Sabtu (28/11).

Budi menjelaskan terkait kesiapan Satgas Covid-19 di masing-masing sekolah juga sudah dilakukan tiap sekolah.

Seluruh SMP, SD, maupun TK negeri akan dilengkapi semua sarpras penunjang prokes Covid-19 agar siap melakukan pembelajaran tatap muka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News