Jelang Pengundian Nomor Urut, Ganjar Tampak Ngobrol Santai dengan Anies dan Prabowo

Jelang Pengundian Nomor Urut, Ganjar Tampak Ngobrol Santai dengan Anies dan Prabowo
Calon presiden Ganjar Pranowo menghampiri pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: tangkapan layar video

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Ganjar Pranowo menghampiri pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut diketahui sebelum Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan pengundian nomor urut pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024, pada Selasa 14 November 2023.

Dalam video yang beredar, ketiga pasangan capres-cawapres tersebut sedang berada di ruang tunggu Gedung KPU jelang pengundian nomor urut.

Ganjar mengenakan kemeja hitam tampak berdiri menghampiri Anies dan Muhaimin yang duduk di sebelah mejanya. Dia semula duduk satu meja dengan istrinya dan cawapres Mahfud MD serta istrinya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini tampak menyapa dan berbincang serta bersenda gurau dengan pasangan Anies Baawedan dan Cak Imin.

Setelah itu, Ganjar juga menyempatkan diri untuk menyapa dan menghampiri Prabowo Subiabto dan Gibran Rakabuming Raka. Ganjar terlihat menyapa dan berbincang dengan pasangan tersebut.

Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui perbincangan apa dalam momen saat Ganjar menghampiri Anies-Muhaminin dan Prabowo-Gibran. Suasana sejuk terlihat saat momen tersebut.

Dalam video yang sama, Ganjar terlihat juga menyapa sejumlah politikus dari partai politik dan juga beberapa relawan pemenangan yang ada di dalam ruangan itu.

Calon presiden Ganjar Pranowo menghampiri pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News