Jelang Persik vs Barito Putera: Ini Ketakutan Terbesar Coach RD

Jelang Persik vs Barito Putera: Ini Ketakutan Terbesar Coach RD
Rahmad Darmawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan memastikan telah menyiapkan timnya dengan serius jelang menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (19/3) petang.

Menurut pelatih yang karib disapa Coach RD itu, Persik merupakan lawan yang berat apalagi secara posisi dan hasil pertandingan dalam beberapa pekan ke belakang, tim berjuluk Macan Putih tersebut mampu tampil apik.

"Kami menghadapi tim yang bagus dan berprogres. Mereka merupakan salah satu tim yang sangat stabil secara permainan dari laga ke laga," katanya, dalam jumpa pers virtual sebelum laga, Jumat (18/3).

Untuk itu, RD sudah memberikan instruksi dan strategi khusus dalam sesi latihan. Dia memastikan, timnya akan bekerja ekstra keras untuk mendapatkan poin penuh menghadapi tim yang memiliki soloditas dan stabil dalam permainannya.

"Kami menyiapkan tim dan menatap serius laga besok krena semua pertangan sisa sangat penting buat kami," tegasnya.

Duel Persik vs Barito Putera ini bakal menentukan nasib Laskar Antasari di klasemen sementara Liga 1 2021/22. Jika gagal meraih poin penuh, bukan tidak mungkin Persipura Jayapura bisa menyalip perolehan nilai Barito Putera. (dkk/jpnn)


Barito Putera bakal menjalani laga super penting menghadapi Persik Kediri pada Sabtu (19/3) besok. Ini harapan coach RD.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News