Jelang Puasa, Polda Metro Jaya Gelar Operasi Patuh

Jelang Puasa, Polda Metro Jaya Gelar Operasi Patuh
Jelang Puasa, Polda Metro Jaya Gelar Operasi Patuh
JAKARTA - Menjelang datangnya Bulan Ramadhan, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh. Operasi yang dimaksudkan untuk menjaga kondisi keamanan di wilayah Polda Metro JayaDKI Jakarta itu akan dilaksanakan sejak tanggal 16 Juli hingga 29 Juli 2012. Dalam operasi ini Polda melibatkan 2896 personil.

"Dalam operasi ini kita bagi dalam tiga bagian 25 persen preentif, preventif atau pencegahan 25 persen dan penegakan hukum 50 persen," jelas Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Wahyono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/7).

Operasi ini meliputi seluruh wilayah lingkup Polda Metro Jaya di DKI dan sekitarnya seperti Depok dan Tangerang yang masih berdekatan dengan wilayah Jakarta. Wahyono menegaskan, sasaran operasi adalah kendaraan bermotor curian, pengguna kendaraan yang melawan arus jalan, sterilisasi jalur busway, pedagang kaki lima, serta pelanggaran lalu lintas lainnya. 

"Sasarannya juga diterapkan pada pelanggaran parkir, rawan macet atau rawan pelanggaran, pelayanan tilang, kecelakaan dan lainnya," tuturnya

JAKARTA - Menjelang datangnya Bulan Ramadhan, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh. Operasi yang dimaksudkan untuk menjaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News