Jelang Ramadan, Maling Nyolong Sarung

Jelang Ramadan, Maling Nyolong Sarung
Toko busana muslim kemalingan. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, BANGKALAN - Toko busana muslim milik Lilis Andayani di daerah pertokoan Pasar Senggol Jalan Mayjend Sungkono Bangkalan, Jatim dibobol maling dengan merusak gembok dan kunci rolling door.

Akibatnya, pemilik toko mengalami kerugian materiil sebesar Rp 26 juta.

"Barang dagangan yang hilang berupa 16 sarung bermerek dan uang tunai Rp 1,5 juta yang ditaruh di laci toko," ujar Lilis.

Kejadian ini bermula ketika pemilik toko mendapatkan telepon dari karyawannya Rohimah, yang mengatakan tokonya kemalingan.
Rohimah diberitahu oleh tetangganya karena kebetulan dia tinggal tidak jauh dari toko tersebut.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke SPKT Polres Bangkalan yang langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan mendatangi lokasi yang disertai Unit Inafis dan Unit Rekrim Polres Bangkalan.

Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian, baik mengambil sidik jari ataupun meminta keterangan dari warga setempat.

Menurut Rohimah, dia langsung menuju ke toko, setelah diberitahu tetangga, untuk memastikan informasi tersebut.
Sesampainya di sana dia melihat gembok toko sudah rusak.

Selain itu, Rohimah juga menambahkan, barang yang hilang ada 16 sarung yang harganya memang mahal dan uang tunai di dalam laci.(end/jpnn)


Toko busana muslim milik Lilis Andayani di daerah pertokoan Pasar Senggol Jalan Mayjend Sungkono Bangkalan, Jatim dibobol maling dengan merusak gembok


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News