Jelang Ramadan, SiCepat Ekspres Siap Hadapi Lonjakan Pengiriman Paket Lebaran

Jelang Ramadan, SiCepat Ekspres Siap Hadapi Lonjakan Pengiriman Paket Lebaran
SiCepat Ekspres. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres mempersiapkan infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional untuk menghadapi lonjakan paket.

Tahun ini, SiCepat Ekspres optimistis bisa menghadapi lonjakan paket Ramadan hingga 10 persen dari rata-rata harian jumlah pengiriman.

Untuk pengantaran parsel maupun bingkisan lebaran, SiCepat Ekspres menawarkan sameday service.

“Kami telah mempersiapkan baik infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional yang terintegrasi agar seluruh proses pengiriman dapat berjalan dengan baik. Sameday service kami hadirkan untuk memberikan kemudahan, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadan," ujar The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres.

Selain itu, SiCepat Ekspres juga akan berbagi 1.000 sembako di bulan Ramadan untuk masyarakat membutuhkan. Ada juga program Berbagi Takjil Jumat Berkah.

Ditargetkan lebih dari 10 ribu paket takjil dapat didistribusikan ke lebih dari 53 titik di lokasi Jabodetabek dan Rantau Prapat, Sumatera Utara.

"Momen Ramadan kali ini menjadi momentum bagi kita merefleksikan diri untuk terus berbagi kepada sesama. Terlebih di masa peralihan endemi. Masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk bangkit kembali," seru The Kim Hai.(chi/jpnn)

SiCepat Ekspres optimistis bisa menghadapi lonjakan paket Ramadan hingga 10 persen dari rata-rata harian jumlah pengiriman.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News