Jelang SEA Games 2021, Timnas Basket 3x3 Indonesia Ikuti Turnamen di Bali

Jelang SEA Games 2021, Timnas Basket 3x3 Indonesia Ikuti Turnamen di Bali
Pemain timnas 3x3 Indonesia, Kevin Moses Eliazer Poetiray saat berlatih di Hall Basket Senayan, Selasa (5/4) pagi WIB. Foto: Humas PP Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - Timnas basket 3x3 putra Indonesia melakukan serangkaian persiapan jelang tampil di SEA Games 2021. Mereka mulai berlatih di Hall Basket Sanayan, Selasa (5/4).

Beberapa pemain yang tergabung dalam latihan kali ini adalah Oki Wira Sanjaya, Mohammad Sandy Ibrahim Azis, dan Surliyadin. Ketiganya merupakan sosok yang mengantar Indonesia merebut perak SEA Games 2019.

Selain itu, masih ada juga beberapa nama, seperti Kevin Moses Eliazer Poetiray, Nickson Damar Gosal, Dame Diagne, Jamarr Andre Johnson, hingga Julian Alexandre Chalias.

Manajer tim basket 3x3 Indonesia, Ferri Jufry mengaku saat ini para pemain masih melakukan seleksi di Jakarta.

Nantinya, mereka yang terpilih akan diberangkatkan ke ABL 3x3 Tournament yang bergulir di Bali pada 16 hingga 17 April 2022.

"Program latihan hari ini akan lebih menekankan pada kerja sama tim untuk membangun chemistry supaya makin solid dan dapat mencapai hasil yang kami inginkan," ungkap Ferri dalam rilis tertulis.

Pada SEA Games 2021 mendatang, timnas 3x3 putra Indonesia ditargetkan mempertahankan medali perak yang didapat pada edisi 2019 lalu.

Dengan persiapan matang ditambah materi pemain yang solid, diharapkan target itu bisa tercapai, bahkan melebihi prestasi sebelumnya.

Timnas basket 3x3 putra Indonesia melakukan serangkaian persiapan jelang tampil di SEA Games 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News