Jelang Sidang Cerai, Ini yang Dilakukan Denada Tambunan

Jelang Sidang Cerai, Ini yang Dilakukan Denada Tambunan
Denada Tambunan dan Jerry Aurum. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - DENADA Tambunan akan segera menjalani sidang gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya, Jerry Aurum. Beragam persiapan dilakukan ibu satu anak itu.

Tidak hanya berkas perceraian. Denada pun telah menyiapkan kondisi psikologi saat berhadadapan dengan majelis hakim pada 3 Agustus mendatang itu.

”Anak saya sudah mempersiapkan diri lahir batin untuk berpisah dengan suaminya,” ujar Emilia Contessa, ibunda Denada Tambunan saat dihubungi Kamis (23/7).

Saat ini, Denada tidak berada di kediamanya, Pejaten, Jakarta Selatan. Ia memilih plesiaran ke Bali, Denpasar bersama teman-temannya. ”Dia lagi di Bali sama teman-temannya,” ujarnya.

Penyanyi yang tengah menghadapi kemelut rumah tangganya ini mencoba menenangkan diri sebelum sidang perceraian yang diajukan ke suaminya, Jerry Aurum di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan.

”Nggak cuma liburan saja. Sekalian hilangin suasana. kemarin, dia kan agak stres. Ya supaya agak turun saja ketegangannya,” katanya.

Denada tidak akan berlama-lama menikmati liburannya. Tiga hari menjelang persidangan. Denada dipastikan sudah berada di Jakarta. ”Oh, iya pada 30 Juli dia sudah balik lagi kok di Jakarta,” terangnya.

Emilia pun meyakini, putrinya tidak akan absen dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi tersebut. Denada pasti hadir, apalagi ini merupakan salah satu respon positif atas gugatan yang diajukan kepada suaminya pada 24 Juni lalu.

DENADA Tambunan akan segera menjalani sidang gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya, Jerry Aurum. Beragam persiapan dilakukan ibu satu anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News