Jelang Swedia vs Slovakia, Marek Hamsik: Suasana Hati Kami Lagi Positif Nih

Jelang Swedia vs Slovakia, Marek Hamsik: Suasana Hati Kami Lagi Positif Nih
Pemain Slovakia luapkan kegembiraannya usai mengalahkan Polandia. Foto (BBC)

jpnn.com, SAINT PETERSBURG - Pertandingan lanjutan matchday dua EURO 2020 akan tersaji malam ini mulai 20:00 WIB.

Dua tim yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi, yakni Swedia dan Slovakia akan saling berhadapan di Stadion Kretovsky, Saint Petersburg, Jum'at (18/6) malam WIB.

Slovakia di pertandingan pertamanya sukses buat kejutan dengan mengalahkan Polandia dengan skor 2-1. Jika menang di laga ini Slovakia akan lolos ke 16 besar dengan sisa satu pertandingan.

Sedangkan Swedia mengawali EURO 2020 dengan menahan salah satu tim kuat Eropa, Spanyol, dengan skor 0-0. Digempur habis-habisan, Swedia berhasil menjaga gawangnya tetap nirgol berkat penampilan apik kiper Robin Olsen.

"Saya mengatakan kepada pemain bahwa kemenangan dilaga pembuka harus dinikmati, tetapi Swedia memiliki kualitas yang lebih dari Polandia. Itu menjadi tantangan baru bagi kami," ujar pelatih Slovakia Stefan Tarkovic.

Sementara kapten Slovakia Marek Hamsik menyebut kekompakan tim merupakan kunci untuk bisa mengalahkan Swedia.

"Swedia memiliki pemain yang agresif, kami harus kompak jika tak ingin kalah dari mereka. Namun, kami sedang dalam susana hati yang positif dan kami harus menunjukannya di lapangan," ujar Hamsik.(uefa/mcr15/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Swedia dan Slovakia akan saling berhadapan dalam lanjutan matchday dua EURO 2020. Kedua tim sedang dalam kepercayaan diri tinggi.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber uefa.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News