Jelang Tahun Baru, Tiga Ribu Pengunjung Padati Pantai

Jelang Tahun Baru, Tiga Ribu Pengunjung Padati Pantai
Pengunjung tampak berfoto bersama di pantai Tanjungpinggir, Batam, Kepri saat hari libur, Sabtu kemarin. Foto

jpnn.com - JPNN.com - Menyambut libur tahun baru 2017 nanti, berbagai kegiatan digelar oleh pengelola Tanjungpinggir untuk pengunjung.

Pengelola Tanjungpinggir, Dodi mengatakan tiga ribu orang diperkirakan akan menikmati libur tahun baru besok (hari ini,red)

"Pastinya meningkat dari hari biasanya, karena libur terakhir, sebelum kembali beraktifitas,” kata Dodi kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Untuk menyemarakkan liburan pengunjung, pihaknya juga menyiapkan beberapa gim untuk pengunjung. Bukan hanya itu, pihaknya juga menyiapkan hadiah penghibur bagi pengunjung.

"Kami ada hadiah keci-kecilan lah buat pengunjung setia Tnajungpinggir seperti dispenser, dan kipas angin. Ada live musik juga," tambahnya.

Untuk pengamanan pengunjung, pihaknya dibantu oleh kepolisian dan marinir, dan Basarnas. Selain itu juga ada penjaga pantai dari pengelola sendiri.

"Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan pengunjung saat berenang," sebut bapak tiga anak ini.

Pihaknya juga mengimbau kepada pengunjung untuk mengawasi anak-anak saat berenang. Selain itu pihaknya juga memberikasn informasi tertulis di papan pengumuman yang berada dekat pantai.

JPNN.com - Menyambut libur tahun baru 2017 nanti, berbagai kegiatan digelar oleh pengelola Tanjungpinggir untuk pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News