Jelang Tampil di Liga 1 2021/22, Persija Malah Takluk dari Klub Liga 2

Jelang Tampil di Liga 1 2021/22, Persija Malah Takluk dari Klub Liga 2
Bintang Persija Jakarta Marko Simic (oranye) berduel dengan pemain AHHA PS Pati (kuning) dalam sebuah laga uji coba. Foto: Instagram @ahhaps.fc

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta dipermalukan oleh tim Liga 2 AHHA PS Pati FC dengan skor 0-1 dalam sebuah laga uji coba di POR Sawangan, Depok, Senin (23/8).

Tentu saja, hasil ini cukup mengejutkan karena Persija merupakan tim Liga 1 dan AHHA PS Pati adalah kontestan Liga 2. Kekalahan ini menimbulkan pertanyaan siapkah Persija menghadapi Liga 1?

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan uji coba tersebut dihasilkan oleh Syahrul Lasenari. Pemain 21 tahun itu mampu menjebol gawang Persija melalui sundulan pada menit ke-38.

"Uji coba kedua dilakukan Persija Jakarta sebagai persiapan jelang Liga 1, sore tadi di POR Sawangan, Depok," bunyi pernyataan Persija di akun Instagram resmi, mengiringi unggahan foto pertandingan.

"Kali ini Macan Kemayoran berhadapan dengan tim Liga 2, AHHA PS Pati yang berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu," tambah komentar di unggahan tersebut.

Hasil uji coba tim polesan Angelo Alessio tersebut cukup mengkhawatirkan karena akan menghadapi Liga 1 2021/22 yang akan berlangsung pada 27 Agustus mendatang. Namun, dari dua kali uji coba lawan tim Liga 2, hasilnya tak terlalu meyakinkan.

Sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya meraih kemenangan tipis 1-0 lawan tim Liga 2 lainnya, Dewa United, dalam uji coba pada 19 Agustus lalu di lokasi yang sama. (dkk/jpnn)

Persija dipermalukan tim Liga 2, AHHA PS Pati, dengan skor 0-1 dalam laga uji coba, Senin (23/8).


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News