Jemaah Umrah Penghargaan KSAD Kirim Doa Khusus

Jemaah Umrah Penghargaan KSAD Kirim Doa Khusus
Rombongan jemaah umrah penghargaan KSAD Jenderal Andika Perkasa di Arab Saudi. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Rombongan jemaah umrah penghargaan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, saat ini tengah menjalani ibadah di tanah suci.

Sebanyak 53 jemaah tiba di Jeddah, Arab Saudi, pada (2/2) lalu dan menjalankan ibadah Umrah ke Mekkah.

Kapten Cba Ridwan Muttakin selaku kepala rombongan menyebut bahwa seluruh jemaah dalam keadaan aman dan sehat selama beribadah.

Dalam video yang diterima JPNN, terlihat Kapten Cba Ridwan memimpin doa di Masjidil Haram, Senin (8/2).

"Semoga wabah Covid-19 lekas berakhir terutama di Indonesia, bagi yang tertimpa gempa, diberikan pahala kesabaran dan bagi seluruh prajurit di manapun bertugas, diberikan kekuatan dan ketabahan, serta lindungan Allah SWT," kata Ridwan memimpin doa.

Sebelumnya di kota Madinah rombongan menginap di Hotel Movenpick yang terletak di dekat Masjid Nabawi. Selama ibadah, rombongan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 otoritas setempat.

Mereka juga harus melakukan karantina mandiri selama tiga hari. Adapun karantina mandiri dilakukan di kamar masing-masing.

Mengingat, selama tiga hari ke depan tidak diperbolehkan untuk meninggalkan kamarnya tersebut. Ridwan mengatakan, selama karantina, kegiatan ibadah di kamar masing-masing.

Jemaah umrah penghargaan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, mengirimkan doa khusus untuk tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News