Jemaah Umroh Sumsel, Belum Jelas Berangkat

Jemaah Umroh Sumsel, Belum Jelas Berangkat
Jemaah Umroh Sumsel, Belum Jelas Berangkat
JAKARTA - Sebanyak 30 jemaah umroh asal Sumatera Selatan yang telantar di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur mengeluhkan belum jelasnya jadwal penerbangan ke Tanah Suci. Bukan itu saja, kekhawatiran para jemaah itu karena keluarga di kampung, di tiga daerah di Sumsel yaitu Palembang, Ogan Ilir, dan Muara Enim tak henti-hentinya menanyakan kabar keberangkatan sejak tiba di Jakarta 27 April 2009 lalu.

“Iya, hari ini juga belum ada kabar. Penyelenggara juga belum datang menemui kami. Keluarga di kampung nelpon-nelpon terus, tadi banyak sekali keluarga yang nelpon apalagi sudah ada di koran,” ujar H Lutfi Bin Burhan, salah seorang jemaah yang dituakan di rombongan jemaah umroh yang belum diberangkatkan Sakinah Centre Travel Perjalanan Umroh itu, kepada JPNN, Sabtu (9/5).

Rencana pemberangkatan pada 10 Mei 2009 setelah diundur beberapa kali, juga belum ada kepastian. “Rencana berangkat besok juga belum ada kepastian. Itu cuma diberitahu waktu itu saja, sekarang belum ada info baru, kami masih di asrama haji, makan pakai duit sendiri,” cetusnya.

JAKARTA - Sebanyak 30 jemaah umroh asal Sumatera Selatan yang telantar di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur mengeluhkan belum jelasnya jadwal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News