Jembatan Nyaris Roboh, Hatta Tetap Orasi

Jembatan Nyaris Roboh, Hatta Tetap Orasi
Jembatan Nyaris Roboh, Hatta Tetap Orasi

jpnn.com - BANJARNEGARA – Insiden unik dan lucu terjadi kala Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN)  Hatta Rajasa membuka kejuaraan memancing tingkat Kabupaten Banjarnegara, Minggu (16/3).

Event yang menjadi rangkaian kampanye terbuka PAN di Kabupaten Banjarnegara ini digelar di sungai dengan panjang tiga kilometer lebih yang terletak di jalan raya Banjarnegara-Cilacap. Tak pelak, even ini menyedot perhatian ribuan masyarakat.

Kali yang airnya mengalir pelan itu seakan disemuti para pemancing mulai dari kalangan remaja, orang tua. Bahkan ibu-ibu turut memberikan semangat kepada keluarganya yang mengikuti lomba.

Di tengah kali terdapat jembatan darurat yang terbuat dari bambu dan difungsikan sebagai panggung dadakan. Singkat cerita, saat pria yang akrab dengan inisial HR ini memberikan sambutan di panggung bambu tersebut, tanpa dikomando puluhan wartawan ikut nimbrung.

Tak berapa lama muncul suara keras gemeretak. Sontak puluhan orang yang memenuhi jembatan kaget bukan kepalang, khawatir jembatan akan patah. Ada yang loncat ke bantaran, ada pula yang mencari pegangan seadanya.

Ironisnya para peserta mancing justru melihat hal tersebut sebagai “hiburan”. Mereka menertawakan kejadian “lucu” di atas kali yang barangkali takkan pernah dilihatnya lagi karena melibatkan Ketua Umum PAN di kondisi darurat tersebut.

Di tengah situasi yang “genting” beberapa menit tersebut, Hatta justru tak terpengaruh. Ia yang tengah memegang mikrofon tak terlihat panik sedikit pun, bahkan tetap menyapa warga.

"PAN itu partai yang tak suka banyak janji, banyak wacana dan membingungkan rakyat. Kita lebih suka melakukan kerja nyata, melayani dan memberi bukti," kata Hatta yang disambut tepuk tangan riuh warga.

BANJARNEGARA – Insiden unik dan lucu terjadi kala Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN)  Hatta Rajasa membuka kejuaraan memancing tingkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News