Jempol Suporter untuk Widodo C Putro

Jempol Suporter untuk Widodo C Putro
Widodo C Putro. Foto: Sumek/dok. JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC belum mendapat poin penuh dari dua laga tandang yang dilakoni di ajang ISC-A. Meski demikian, para pendukung tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tidak kecewa. 

Dari kubu kelompok suporter Sriwijaya Mania (S-Man), tetap menyambut baik kerja keras seluruh penggawa tim kebesaran Sumsel itu.  

Sebagaimana diketahui, Beto Goncalves dkk berhasil mencuri masing-masing satu poin, setelah menahan imbang Persib 1-1 (3/4) lalu, dan terakhir bermain 0-0 melawan Persiba Balikpapan (6/5). 

"Hasil ini sudah cukup lumayan, karena kemarin kita bermain tandang. Tetapi secara kualitas pemainan kita jauh lebih baik, dengan gaya pemainan sepakbola modern yang diinginkan pelatih Widodo C Putro," terang Edy Ismail ketua kelompok Suporter S-Man, kemarin (7/5).  

Meski sudah menunjukan hasil memuaskan, suporter berharap penuh tim dilaga selanjutnya. "Kalau bisa permainan kita lebih dioptimalkan lagi, agar dapat poin penuh laga kandang bahkan bisa jadi tandang juga," terangnya.  

Lanjut pentolan suporter Sriwijaya itu, keberanian pelatih untuk mulai menurunkan pemain-pemain muda cukup diacungi jempol.  Baginya sudah saatnya tim kebesaran jersey kuning untuk mengoptimalkan potensi pemain muda.   

Terbukti, kiper muda Teja Paku Alam, juga sudah mulai mampu menunjukkan penampilan terbaik di dua laga tandang kemarin. (cj11/sam/jpnn)

 


PALEMBANG – Sriwijaya FC belum mendapat poin penuh dari dua laga tandang yang dilakoni di ajang ISC-A. Meski demikian, para pendukung tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News