Jemput Kepulangan Tim Futsal, Volly Pantai & E-Sport, Kemenpora: Ayo Ukir Prestasi Lagi di Kamboja

Jemput Kepulangan Tim Futsal, Volly Pantai & E-Sport, Kemenpora: Ayo Ukir Prestasi Lagi di Kamboja
Rombongan Tim Futsal, Volly Pantai dan E-Sport SEA GAmes 2021 yang tiba di Bandara Soekarno Hatta dijemput Kemenpora, Minggu (22/5). Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Rombongan Tim Indonesia yang telah selesai berjuang di SEA Games 2021 Vietnam kembali tiba di Tanah Air pada Minggu (22/5) pagi.

Kali ini, dari cabang olahraga Futsal Putra sebanyak 20 atlet, Bola Voli Pantai 12 atlet, dan E-Sport 9 atlet.

Rombongan tersebut dijemput langsung Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Chandra Bhakti dan jajaran di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Hadir pula dalam acara ini perwakilan Komite Olimpiade Indonesia/NOC Indonesia, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan pimpinan cabang olahraga.

Chandra Bhakti dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para pejuang dan pahlawan olahraga yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di multievent olahraga se-Asia Tenggara tersebut.

"Atas nama Menteri Pemuda dan Olahraga yang tentu sebagai pemerintah, kami memberikan penghargaan dan apresiasi yang setingginya kepada pelatih, manajer dan khususnya kepada seluruh atlet yang telah membawa nama harum bangsa dan negara ini di SEA Game Vietnam," ujar Chandra Bhakti.

Dia berharap prestasi yang telah ditorehkan ini menjadi motivasi dan pemberi semangat kepada para atlet untuk mampu lebih berpretasi lagi.

"Tahun depan kita akan menghadapi SEA Games lagi di Kamboja tahun 2023, prestasi harus diukir sebagai pengabdian, persembahan sebagai pejuang olahraga kepada bangsa dan negara," harapnya.

Rombongan Tim Indonesia yang telah selesai berjuang di SEA Games 2021 Vietnam kembali tiba di Tanah Air pada Minggu (22/5) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News