Jenazah 4 Polisi Diidentifikasi Ulang

Korban Pesawat Skytruck yang Jatuh di Nabire

Jenazah 4 Polisi Diidentifikasi Ulang
Jenazah 4 Polisi Diidentifikasi Ulang
JAKARTA - Lima anggota polisi yang menjadi korban jatuhnya pesawat Skytruck milik Polri di Nabire, Papua, dijadwalkan tiba di Jakarta Jumat (29/10) malam.  Mereka diangkut menggunakan peswat komersial milik Merpati Nusantara. Diperkirakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng sekitar pukul  23.00 Wib.

Kedatangan jenazah akan disambut dengan upacara resmi yang dipimpin Kapolri Komjen (Pol) Timur Pardopo. Kelima jenazah tidak akan langsung dipulangkan ke keluarga masing-masing. Namun, polisi berencana membawa mereka ke RS Polri Keramat Djati untuk di identifikasi ulang.

Karopenmas Div Humas Polri Brigjen (Pol) Kt Untung Yoga sebelumnya mengatakan tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Papua telah melakukan identifikasi. Namun, dari hasil itu baru bisa dipastikan hanya jenazah Pilot AKP Irwan saja. Sementara, empat jenazah Co Pilot dan kru belum bisa dipastikan karena kondisi jenazah yang rusak parah.

"Akan dibawa dulu ke RS Polri Kramat Djati, karena empat jenazah itu perlu diidentifikasi (ulang) agar tidak tertukar,’’ ujar Yoga di Mabes Polri, Jumat (29/10) siang.

 

JAKARTA - Lima anggota polisi yang menjadi korban jatuhnya pesawat Skytruck milik Polri di Nabire, Papua, dijadwalkan tiba di Jakarta Jumat (29/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News