Jenazah Agung Hercules Akan Dimakamkan di Bandung

Jenazah Agung Hercules Akan Dimakamkan di Bandung
Agung Hercules. Foto: Instagram/agunghercules88

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Agung Hercules meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/8) sore di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta akibat kanker otak stadium 4 yang dideritanya sejak satu tahun terakhir.

Jenazah komedian Agung Hercules rencananya akan dimakamkan esok hari di Bandung, Jawa Barat. Menurut manajer Agung Hercules, keluarga almarhum sedang mengurus prosesi pemulangan jenazah.

BACA JUGA: Berita Duka: Agung Hercules Meninggal Dunia

“Rencananya akan dimakamkan di Bandung besok pagi. Nanti malam jenazah langsung dibawa dari RS Dharmais. Sekarang lagi urus-urus administrasi dan ambulans,” tegas Roy kepada JawaPos.com, Kamis (1/8).

Selama ini, lanjut Roy, artis yang lekat dengan barbel selama hidupnya itu memang bolak-balik ke RS Dharmais untuk cek atau kontrol pasca operasi pada Desember 2018. Namun beberapa hari belakangan kondisi Agung memang drop akibat kanker otak jenis glioblastoma yang dideritanya.

BACA JUGA: Agung Hercules Meninggal, Arie Untung: Semoga Menjadi Ahli Surga

Menurut Roy, kabar kepergian pemilik nama asli Agung Santoso itu membuatnya terkejut. Sebab Agung Hercules biasanya memang selalu bolak-balik ke RS Dharmais dari Bandung-Jakarta untuk kontrol rutin. Biasanya kontrol dilakukan setiap tanggal 24-26 dan 10-12.

“Namun ini tanggal 1 kok ada di Dharmais. Saya kaget juga. Karena memang setelah operasi pada Desember 2018 lalu itu kan harus kontrol bolak-balik ya,” jelas Roy. (jpc/jpnn)


Jenazah komedian Agung Hercules rencananya akan dimakamkan esok hari di Bandung, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News