Sebelum Meninggal, Agung Hercules Jalani Kemoterapi dan 33 Radiasi

Sebelum Meninggal, Agung Hercules Jalani Kemoterapi dan 33 Radiasi
Agung Hercules (depan) dijenguk Isa Bajaj dan Sinyorita. Foto: Instagram/isa_bajaj

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Agung Hercules kini telah tiada. Dia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker otak yang dideritanya sejak tahun lalu.

Sebelum meninggal, pemilik nama asli Agung Santoso ini masih terus berjuang untuk sembuh dari penyakitnya itu. Dia bahkan telah melewati kemaotrapi dan radiasi.

Hal itu diungkap istri almarhum, Mira Rahayu lewat akun YouTube Agung Hercules terbaru. Dalam video itu, dibeberkan bahwa proses pemulihan Agung Hercules. "Kemarin kami sudah lakukan kemoterapi tahap pertama dan 33 kali radiasi," kata Mira Rahayu, Senin (29/7) lalu.

BACA JUGA: Berita Duka: Agung Hercules Meninggal Dunia

"Alhamdulillah kami lalui. Mungkin akan lebih banyak istirahat di rumah," sambungnya.

Selain istiraharat, Agung Hercules juga banyak melakukan olahraga untuk mengisi masa pemulihan. Meskipun hanya sekadar olahraga ringan di lingkungan rumah.

BACA JUGA: Agung Hercules Meninggal, Arie Untung: Semoga Menjadi Ahli Surga

Namun sayang, komedian Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/8). Kabar duka tersebut awalnya disampaikan kerabat lewat pesan siaran ke awak media.

Sebelum meninggal, pemilik nama asli Agung Santoso ini masih terus berjuang untuk sembuh dari kanker otak yang dideritanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News