Jenazah Almarhum Eks Gubernur NTT Frans Lebu Raya Tiba di Rumah Duka, Masyarakat Sambut Isak Tangis

Jenazah Almarhum Eks Gubernur NTT Frans Lebu Raya Tiba di Rumah Duka, Masyarakat Sambut Isak Tangis
Jenazah almarhum mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya ketika tiba di rumah duka Jalan Thamrin, Kota Kupang, NTT, Senin (20/12). Foto: Meylinda/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Jenazah almarhum mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya disambut ratusan masyarakat kota Kupang saat tiba di rumah duka Jalan Thamrin, Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang pada pukul 15.00 WITA, Senin (20/12).

Di sepanjang jalan menuju rumah duka, masyarakat terlihat berdiri di pinggir jalan dan turut serta mengiringi kedatangan jenazah politikus PDIP ini.  

Isak tangis dan kesedihan tidak hanya dirasakan oleh pihak keluarga tetapi juga dirasakan oleh ratusan masyarakat yang ikut melayat sore ini.

Jenazah almarhum Frans Lebu Raya diterima secara adat oleh keluarga. Kemudian, jenazah langsung diarak untuk disemayamkan di kediamannya.

Tampak hadir Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Sekda NTT Benediktus Polo Maing, Ketua DPRD NTT Emelia Julia Nomleni, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah NTT.

Hadir pula anggota maupun kader PDI Perjuangan NTT.

Sejumlah pejabat Pemprov NTT dan kerabat mendiang Frans Lebu Raya setia mengiringi jenazah almarhum sejak penjemputan di Bandara El Tari Kupang, kemudian berlanjut ke Kantor DPD PDIP NTT hingga menuju ke rumah duka.

Pada pukul 19.00 WITA dijadwalkan akan dilaksanakan misa arwah bersama di rumah duka. 

Jenazah almarhum mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya disambut ratusan masyarakat kota Kupang saat tiba di rumah duka Jalan Thamrin, Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang pada pukul 15.00 Wita, Senin (20/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News