Jenazah Bayi Ini Diangkat dari Laut Bersama Korban Tewas Lainnya

Jenazah Bayi Ini Diangkat dari Laut Bersama Korban Tewas Lainnya
Satu dari 18 korban tewas yang berhasil dievakuasi adalah bayi berusia kurang dari satu tahun. Foto: Keisa Zain/FB/WB/batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Tim SAR menemukan lagi tiga jenazah korban tenggelamnya speed boat  di perairan Nongsa, Batam, Kepri, Rabu (2/11) subuh. 

Dari tiga korban tersebut, salah satunya adalah bayi. Dengan ditemukannya ketiga korban tewas ini, jumlah korban tewas yang berhasil ditemukan hingga sore tadi sudah 18 orang.

Sementara korban selamat masih tetap 39 orang. Dengan demikian, jumlah yang berhasil dievakuasi baik yang masih hidup maupun telah meninggal dunia sudah 57 orang.

Masih ada 36 orang yang belum ditemukan. Diperkirakan semuanya meninggal namun mayatnya terseret arus hingga tim SAR gabungan yang mencari masih kesulitan menemukannya.

Korban tewas semuanya sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara di Polda Kepri. Sementara tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian.

Seperti diberitakan, speed boat bermesin empat dengan kekuatan masing-masing 200 PK melaju dini hari dari Malaysia mengangkut 93 TKI tanpa dokumen untuk kembali ke Indonesia.

Saat tiba di perairan Nongsa pukul 05.00 WIB, speed boat yang ditekongi 3 orang itu tiba-tiba dihantam angin kencang hingga terbalik, menumpahkan seluruh penumpangnya.

Hanya 39 yang berhasil berenang ke tepian, sementara lainnya tergulung ombak dan terbawa arus di subuh hari yang masih gelap dan hujan lebat itu.

BATAM - Tim SAR menemukan lagi tiga jenazah korban tenggelamnya speed boat  di perairan Nongsa, Batam, Kepri, Rabu (2/11) subuh.  Dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News