Jenazah Bocah \'Spiderman\' Diotopsi di RSCM

Jenazah Bocah \'Spiderman\' Diotopsi di RSCM
Jenazah Bocah \'Spiderman\' Diotopsi di RSCM

jpnn.com - JAKARTA -- Tangis Eva, ibu kandung Valentino, pecah saat mengiringi jenazah anaknya yang meninggal dunia akibat melompat dari kamar 28, lantai 19 Tower B, Apartemen Laguna, Kelurahan Pluit Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (1/5) pukul 11.30.

Tangisan Eva kian tak terbendung saat menyaksikan jenazah Valentino hendak dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, dengan menggunakan mobil Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta.

"Saya duduk di belakang saja, untuk menemani anak saya terakhir kalinya," ujar Eva seraya menangis kepada petugas ambulans.

Valentino menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pluit, Jakarta Utara. Untuk kepentingan otopsi, jenazah bocah ini dibawa ke RSCM  sekitar pukul 17.00.

Saat ini lokasi tempat jatuhnya Valentino sudah dipasang garis polisi. Kepolisian juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Rikwanto, mengatakan bahwa polisi akan melakukan penyelidikan dalam kasus ini. Beberapa saksi juga sudah diambil keterangannya.

"Selanjutnya proses penyelidikan apakah ada unsur kesengajaan atau tidak," kata Rikwanto.

Seperti diberitakan, kejadian memilukan itu bermula Valentino merengek ingin nonton fim Spiderman. Saat itu ibunya melarang karena sedang mengurus adik Valentino.

JAKARTA -- Tangis Eva, ibu kandung Valentino, pecah saat mengiringi jenazah anaknya yang meninggal dunia akibat melompat dari kamar 28, lantai 19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News