Jenazah Doran Markus Manik Akan Dimakamkan Hari Ini

Jenazah Doran Markus Manik Akan Dimakamkan Hari Ini
Sejumlah pelayat tampat berdatangan ke rumah duka di jalan Sultan Haji, Kota Sepang, Labuhanratu, Bandarlampung, Jumat (26/2) pagi. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Jenazah Doran Markus Manik, 39, korban penembakan di Kafe RM Cengkareng, Jakarta Barat, tiba di rumah duka di jalan Sultan Haji, Kota Sepang, Labuhanratu, Bandarlampung, Jumat (26/2) pagi.

Menurut keterangan Piter Manik, saudara dekat korban, jenazah Markus Manik akan dimakamkan hari ini, Sabtu (27/2). Kasir Kafe RM tersebut akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Sepang Jaya.

"Korban akan dimakamkan Sabtu (27/2) di tempat pemakaman umum Sepang Jaya," tukas Piter Manik.

Sebelumnya, pantauan di lokasi pada Jumat (26/2) siang, para kerabat dan tetangga dekat korban telah berdatangan melayat ke rumah duka.

Salah satu saudara dekat korban Piter Manik mengatakan jenazah korban tiba di rumah duka sekitar pukul 06.00 WIB.

“Jenazahnya datang Jumat pagi. Berangkat dari Darmais (rumah sakit) sekitar jam 12 malam tadi dengan ambulans. Dibawa melalui jalur darat,” katanya.

Saat ini, pihaknya masih menunggu kedatangan dari pihak keluarga serta mertua korban.

Baca Juga: Takut Sang Istri Diambil Orang, Iwan Winata Nekat Kabur dari Lapas

Jenazah Doran Markus Manik, 39, korban penembakan di Kafe RM Cengkareng, Jakarta Barat, tiba di rumah duka di jalan Sultan Haji, Kota Sepang, Labuhanratu, Bandarlampung, Jumat (26/2) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News