Jenazah Gitaris Seventeen Akhirnya Ditemukan

Jenazah Gitaris Seventeen Akhirnya Ditemukan
Herman Sikumbang, gitaris Seventeen semasa hidup. Foto: Instagram/Herman Sikumbang

jpnn.com, ANYER - Duka kembali menyelimuti keluarga besar grup band Seventeen. Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang dinyatakan telah meninggal dunia akibat bencana tsunami yang menerjang pesisir pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12).

Informasi itu dikabarkan Yulia Dian yang merupakan manajemen dari Seventeen.

"Update dari lokasi kejadian tsunami Tanjung Lesung. Telah ditemukan jenasah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang," tulis Yulia Dian, Minggu (23/12).

Yulia Dian pun meminta doa agar sang almarhum diberikan tempat yang terbaik. "Semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi-Nya. Mohon doa bersama," lanjut Dian.

Sebelumnya, pemain bass Seventeen, M Awal Purbani alias Bani dan road manager Oki Wijaya dinyatakan meninggal.

Sedangkan drumer Seventeen, Andi Windu Darmawan, Ujang yang merupakan kru, sampai saat ini belum ditemukan. 

"Kami selaku keluarga besar Seventeen Band meminta agar teman-teman tidak menyebarkan foto-foto dari lokasi. Juga untuk tidak menyebarkan isu hoax. Kabar teraktual hanya berasal dari kami dan akan terus kami update. Mohon doanya agar anggota keluarga kami lainnya segera diketemukan," tandasnya. (mg7/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Erick Thohir Sedih

Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang dinyatakan telah meninggal dunia akibat bencana tsunami yang menerjang pesisir pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News