Jenazah Jojon Sudah Dibawa ke Bogor

Jenazah Jojon Sudah Dibawa ke Bogor
Jenazah Jojon Sudah Dibawa ke Bogor

jpnn.com - JAKARTA - Jenazah pelawak senior almarhum H Jojon telah dibawa ke kediaman di Jln. Puri Pangeran No. 3 Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, oleh istri alm, Bunda Henny.

Menurut Sukendar, CS Supervisor RS Premier Jatinegara, Jojon yang masuk RS sejak Senin (3/3) dinihari dan wafat pagi tadi pukul 06.04 WIB, sudah dibawa pulang menggunakan ambulance sekitar pukul 08.10 WIB pagi tadi.

"Sudah dibawa pakai ambulance didampingi istri. Selama dirawat almarhum ditunggui sama keluarga, semua anaknya juga kumpul," kata Sukendar ditemui di Lobby RS Premier Jatinegara, Kamis (6/3).

Alm Jojon dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Namun Sukendar mengaku tidak mengetahui pasti informasi itu karena belum bertemu dokter yang menangani Alm.

Hanya saja, informasi yang didapat Sukendar, alm Jojon sebelumnya memang punya riwayat penyakit asma. Diduga, penyakit itu yang memicu jantung almarhum. "Infonya nanti dimakamkan jam 11.00 WIB," kata Sukendar. (Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Jenazah pelawak senior almarhum H Jojon telah dibawa ke kediaman di Jln. Puri Pangeran No. 3 Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News