Film The Raid 2 Segera 'Keliling Dunia'

Film The Raid 2 Segera 'Keliling Dunia'
The Raid 2: Berandal. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - The Raid 2: Berandal, segera tayang di bioskop tanah air bulan ini. Tepatnya pada 28 Maret, bersamaan dengan rilis di Amerika Serikat. Pekan ini tim The Raid 2 akan kembali terbang ke AS. Film mereka tayang di SXSW (South by Southwest), sebuah festival film dan musik di Austin, Texas.

Ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, kemarin (5/3) Gareth Evans dan Maya Barack, sutradara dan produser, bercerita tentang persiapan penayangan The Raid 2. "Besok tanggal 8 Maret, Gareth sama Iko (Uwais, pemain utama) dan Pak Cecep akan berangkat ke Austin untuk SXSW," kata Maya. 

Pak Cecep yang dimaksud Maya adalah Cecep Arief Rahman, salah seorang master silat Panglipur dari Garut. Dia menjadi pemeran pembunuh berdarah dingin di The Raid 2.

Setelah SXSW, Gareth dan Iko melanjutkan tur di AS. "Tanggal 16 Maret ada premiere di New York. Mereka berdua yang akan hadir. Pak Cecep kembali ke Jakarta. Nanti Julie Estelle menyusul ke New York," tambah Maya. 

Di Indonesia, film itu akan diputar kali pertama di ARTE Indonesia Arts Festival 2014 pada 15 Maret. Penayangan tersebut akan ditonton kalangan khusus. 

Sebelumnya The Raid 2 diputar di Sundance Film Festival pada Januari lalu. Tapi, kata Gareth, ketika itu filmnya belum sempurna. "Baru 85 persen jadi sebetulnya. Tapi, responsnya sih tetap bagus ya," kata Gareth. (jan/ayi)


JAKARTA - The Raid 2: Berandal, segera tayang di bioskop tanah air bulan ini. Tepatnya pada 28 Maret, bersamaan dengan rilis di Amerika Serikat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News