MUI Rampungkan Pemeriksaan Terhadap Praktek UGB

MUI Rampungkan Pemeriksaan Terhadap Praktek UGB
MUI Rampungkan Pemeriksaan Terhadap Praktek UGB

jpnn.com - JAKARTA -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya merampungkan pemeriksaan terhadap tempat praktek pengobatan Ustadz Guntur Bumi (UGB) di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Wakil Sekjen MUI Amirsyah Tambunan mengatakan, kedatangan mereka ke tempat praktek UGB untuk klarifikasi. Sayang, pihak MUI belum mau memberikan keterangan dari hasil pemeriksaan terkait klarifikasi tersebut.

"Saya belum bisa menyimpulkan. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan ambil keputusan," ujar Amirsyah di tempat pengobatan UGB.

Menurut Amirsyah, MUI melakukan pemeriksaan tersebut lantaran tidak ingin adanya kesalahpahaman. Pihaknya belum bisa memberi keterangan karena setiap pemeriksaan memiliki tahapan tersendiri.

"Ini semua tentang bertujuan supaya umat enggak salah paham. Tunggu saja ya. Baru klarifikasi, nanti hasilnya. Kita kan punya tahapan-tahapan, kita crosscek, laporkan ke pimpinan dan ada keputusan," tandasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya merampungkan pemeriksaan terhadap tempat praktek pengobatan Ustadz Guntur Bumi (UGB) di Kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News