Didatangi MUI, Jamaah UGB Ngaji

Didatangi MUI, Jamaah UGB Ngaji
Didatangi MUI, Jamaah UGB Ngaji

jpnn.com - JAKARTA -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendatangi tempat praktek pengobatan Ustaz Guntur Bumi (UGB) di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (5/3).

Didampingi UGB, rombongan MUI pun disambut pengajian ibu-ibu yang tengah berlangsung tempat praktik pengobatan tersbut. "Kita kedatangan MUI untuk mengkroscek, melihat, tabayun di padepokan ini," ujar UGB kepada jamaah pengajian.

Dari pengamatan JPNN.Com, ada sekira empat perwakilan MUI yang datang ke tempat pengobatan UGB. Namun, belum banyak yang bisa dijelaskan pihak MUI terkait langkah yang mereka lakukan saat ini.

Awak media juga tidak diperkenankan meliput proses pemeriksaan yang dilakukan MUI terhadap mantan suami Puput Melati tersebut. "Nanti saja ya," kata sahabat UGB, Habib Salim Alatas atau yang akrab disapa Habib Selon ini.

Sebelumnya, MUI telah memanggil UGB guna mengklarifikasi beberapa laporan masyarakat mengenai tudingan melakukan praktik perdukunan. Bahkan, UGB juga telah disumpah oleh MUI. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendatangi tempat praktek pengobatan Ustaz Guntur Bumi (UGB) di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (5/3).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News