Jupe Ancam Ikut Pidanakan Deddy Courbuzier

Jupe Ancam Ikut Pidanakan Deddy Courbuzier
Jupe Ancam Ikut Pidanakan Deddy Courbuzier

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris Julia Perez (Jupe) mendukung langkah hakim agung, Gayus Lumbuun yang melaporkan presenter tayangan "Hitam Putih", Deddy Corbuzier ke Mabes Polri terkait isu dirinya suap uang Rp700 juta untuk memenjarakan pedangdut Dewi Perrsik.

Kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier menyatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan melakukan hal sama. Pasalnya, isu kasus suap Jupe dan Gayus Lumbuun adalah fitnah.

"Tentu posisi Deddy akan sebagai teradu. Jadi akan mudah terbongkar, dapat dari mana bukti transfer itu,"kata Malik saat dijumpai di Kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (5/3).

Sayang, pihak Jupe belum dapat memastikan kapan akan mengikuti jejaknya Gayus Lumbuun dengan melaporkan Deddy Corbuzier ke polisi.

Namun yang pasti, kata Malik, kliennya tersebut akan bersikap kooperatif dengan membantuk pihak penyelidik Mabes Polri agar fitnah tersebut bisa dituntaskan.

"Tetapi saat ini Julia akan secara kooperatif membantu pihak pelapor itu agar aktor intelektual terbongkar. Kita lihat perkembangnya seperti apa, kalau tidak melaporkan kita juga akan datang ke Bareskrim untuk kooperatif," pungkasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Aktris Julia Perez (Jupe) mendukung langkah hakim agung, Gayus Lumbuun yang melaporkan presenter tayangan "Hitam Putih", Deddy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News