Jenazah Korban Albertus Dimakamkan

Jenazah Korban Albertus Dimakamkan
Jenazah Korban Albertus Dimakamkan
TIMIKA - Setelah disemayamkan dua malam di rumah duka di Jalan Serui Mekar, Timika, Provinsi Papua, jasad almarhum Albertus Laitawono (29) alias Etok, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kamoro Jaya (SP 1), Minggu (23/10).

Albertus merupakan salah satu korban penembakan yang terjadi di Mile 40, area PT Freeport Indonesia (PTFI) pada Jumat (14/10) lalu. Korban meninggal dunia lainnya adalah Yunus alias Nunu, penjaga kios di Mile 40, dan Aloysius Margana, karyawan PT Kuala Pelabuhan Indonesia (sub kontraktor PTFI).

Sebelum jenazah Albertus dibawa ke tempat peristirahatannya yang terakhir, keluarga menggelar ibadah di rumah duka. Ibadah perkabungan yang dipimpin oleh Pdt. Poseratu, STh, berlangsung sangat khidmat, diikuti oleh keluarga, sahabat dan jemaat serta Majelis dari Gereja Protestan Indonesia (GPI).

Dalam khotbahnya, Pdt. Poseratu mengajak keluarga korban dan seluruh umat yang ada saat itu agar tidak terus larut dalam kesedihan. “Kematian akan selalu menjadi rahasia Ilahi, namun kematian bukan akhir dari segalanya,” tegas Pdt. Poseratu.

TIMIKA - Setelah disemayamkan dua malam di rumah duka di Jalan Serui Mekar, Timika, Provinsi Papua, jasad almarhum Albertus Laitawono (29) alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News