Jenazah Korban Bus Sriwijaya jadi Saksi Pernikahan Anaknya, Mengharukan

Jenazah Korban Bus Sriwijaya jadi Saksi Pernikahan Anaknya, Mengharukan
Foto-foto diambil dari sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Suasana haru menyelimuti rumah salah seorang korban meninggal dalam tragedi kecelakaan bus Sriwijaya, Warsono, di Banyuasin Sumatera Selatan.

Almarhum Warsono menjadi saksi pernikahan anaknya, meski hanya jasadnya yang hadir.

Sumeks.co, Rabu (25/12) melansir, Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin Slamet menjadi saksi pernikahan anak dari Warsono.

Dari foto dan video yang beredar di akun Facebook milik Listiyo Rini Sukardi, terlihat Wabup Slamet menjadi saksi pernikahan anak dari Warsono, yang merupakan Ketua PAC PDI Kabupaten Banyuasin.

Terlihat juga dalam foto itu jasad almarhum berada di samping calon pengantin laki-laki,

Dari informasi yang dihimpun, Warsono, dua minggu sebelum menjadi korban kecelakaan bus Sriwijaya di Pagaralam, mengundang langsung Wabup Banyuasin yang akrab disapa Pakde Slamet itu.

Usai acara pernikahan, Wakil Bupati Banyuasin bersama tamu undangan lainnya serta masyarakat sekitar di Desa Prajen Kecamatan Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin tersebut, langsung memakamkan Warsono.

Sementara Ketua DPC PDI Kabupaten Banyuasin, Askolani Jasi turut berduka cita atas musibah kecelakan bus Sriwijaya, Senin (23/12) malam.

Jenazah korban bus Sriwijaya itu dihadirkan di samping calon pengantin laki-laki. Setelah acara pernikahan, korban yang merupakan pengurus PDIP itu dimakamkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News