Jenazah Korban Lion Air JT610 Disambut Isak Tangis Keluarga

Jenazah Korban Lion Air JT610 Disambut Isak Tangis Keluarga
Jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, Muhammad Nasir (29) tiba di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Senin 5/11). Ibrahim Istra/Rakyat Aceh

jpnn.com, SUKA MAKMUE - Jenazah Muhammad Nasir, 29, korban jatuhnya Lion Air JT610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (5/11) tiba di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya.

Almarhum dibawa pulang menggunakan pasawat Wings Air yang terbang dari Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara (Sumut).

Dari Nagan Raya, jenazah langsung dibawa dengan menggunakan ambulance ke rumah duka di Gampong Jambo Apah, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Saat penyambutan jenazah, keluarga korban terlihat menangis dari turun pesawat hingga berangkat ke Tapaktuan, Aceh Selatan.

Duka mendalam juga terlihat di wajah istri korban, Adian Daniati. Dia datang bersama anaknya Misyari Khadafi Arasyid yang masih berusia 1,6 tahun.

Turut dalam rombongan menjemput jenazah, keluarga korban dari Aceh Selatan diantaranya, Kepala BPBD Nagan Raya, Hamidi serta Danpos Pol Kuala Pesisir, Aiptu Amrizal, Tim SAR Meulaboh, dan PMI.

Cut Sazalisma, abang sepupu korban mengatakan, adiknya merupakan salah seorang petugas civitas pada salah satu perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan di Jakarta.

"Jadi waktu kejadian naas itu beliau pergi dalam rangka menjalankan tugas dinas," kata Cut Sazalisma, Kepala BPBD Aceh Selatan.

Jenazah Muhammad Nasir, 29, korban jatuhnya Lion Air JT610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (5/11) tiba di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News