Jenazah Korban MH17 Kembali Diterbangkan ke Belanda

Jenazah Korban MH17 Kembali Diterbangkan ke Belanda
Jenazah Korban MH17 Kembali Diterbangkan ke Belanda

jpnn.com - KIEV - Pesawat pembawa korban pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH17, yang jatuh ditembak di Ukraina timur, kembali terbang ke Belanda, Senin (4/8). Di bagian lain pakar dari Malaysia mulai bergabung dalam penyelidikan antarbangsa di tempat kejadian itu.

Pemerintah Ukraina mengatakan pesawat tersebut membawa mayat yang baru ditemukan dalam pencarian. Tak hanya itu pesawat diterbangkan bersama DNA dan barang milik penumpang, yang disimpan di kota Donetsk, Ukraina.

Sebelumnya pesawat yang mengangkut 227 peti jenazah telah diterbangkan lebih dulu ke Belanda  beberapa waktu lalu. "Kami memperkirakan masih ada penerbangan lagi ke Belanda dalam waktu dekat," kata perwakilan polisi Belanda di Ukraina Pieter-Jaap Aalbersberg Minggu (3/8) seperti dilansir AFP.

Sebanyak 298 penumpang dan kru tewas ketika pesawat Malaysia Airlines yang terbang dari Amsterdam ke Kuala Lumpur meledak di udara hampir tiga pekan lalu. (mas)

KIEV - Pesawat pembawa korban pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH17, yang jatuh ditembak di Ukraina timur, kembali terbang ke Belanda, Senin (4/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News