Jenazah Misterius Ditemukan di Tengah Sawah, Siapa Dia?

Jenazah Misterius Ditemukan di Tengah Sawah, Siapa Dia?
Penemuan mayat misterius. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, JOMBANG - Ketenangan warga Desa Kedungbogo, Jombang, Jatim terusik dengan penemuan sesosok mayat misterius. 

Mayat pemuda yang diperkirakan berusia 25 tahun ini ditemukan tertelungkap di persawahan. Tidak ditemukan identitas apapun. Jenazah pria misterius itu memakai kaus cokelat dan celana jin biru.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Bersama Tim Identifikasi, petugas melakukan olak TKP dan identifikasi terhadap jasad korban.

AKP Azi Pratas Guspitu, Kasat Reskrim Polres Jombang mengatakan dari pemeriksaan sementara, petugas hanya menemukan korek serta topi di sekitar lokasi.

"Di tubuh korban petugas menemukan luka di pelipis mata kiri korban yang masih mengeluarkan darah segar. Diduga mayat pemuda itu merupakan korban penganiayaan," kata AKP Azi.

Guna mengetahui pasti penyebab kematiannya, mayat korban lalu dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Jombang.

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Petugas mengimbau agar warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera menghubungi kepolisian.(end/jpnn)


Mayat pemuda misterius yang diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan tertelungkap di persawahan.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News