Jenazah Panji Hilmansyah Baru Tiba Kamis, Penyebabnya...

Jenazah Panji Hilmansyah Baru Tiba Kamis, Penyebabnya...
Karangan bunga tanda duka cita di depan rumah duka, Jalan Widya Chandra V nomor 26, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti Senin (18/1) malam ini menggelar pengajian untuk mendoakan almarhum putra bungsunya, Panji Hilmansyah.

Pria 31 tahun itu dikabarkan terkena serangan jantung saat sedang tertidur pulas di kediamannya, Naples, Florida.

Meski jenazah Panji belum tiba di rumah duka, Jalan Widya Chandra V nomor 26, Jakarta, pihak keluarga memutuskan untuk menggelar pengajian dan melantunkan ayat-ayat suci Al-quran.

"Nanti ba'da Isya ada pengajian," ujar Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian KKP, Lilly Aprilya Pregiwati di rumah duka.

Hingga pukul 19.00 WIB, beberapa tokoh, kerabat maupun delegasi kedutaan masih terus berdatangan ke kediaman Susi. Rangkaian bunga juga masih berdatangan. Jenazah direncanakan baru tiba pada Kamis (21/1).

Saat ini masih harus mengurus izin pengantaran jenazah ke Indonesia. Pemakaman akan dilakukan di Jalan Merdeka 312 Pananjung Pangandaran, Jawa Barat. "Dari sananya yang lama, kan harus urus perizinan dan segala macamnya dulu," kata Lilly. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti Senin (18/1) malam ini menggelar pengajian untuk mendoakan almarhum putra bungsunya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News