Jenazah Pramugari Ditemukan Masih Berseragam

Jenazah Pramugari Ditemukan Masih Berseragam
Dua jenazah korban Air Asia QZ 8501 tiba di Base Ops Pangkalan TNI AL Juanda Surabaya, Rabu (31/12). Kedua jenazah tersebut rencananya akan langsung disemayamkan di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk dilakukan identifikas. Foto: Boy/Jawa Pos

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Setelah diangkut dan dievakuasi oleh dua Kapal Republik Indonesia (KRI) Yos Sudarso dan KRI Hasanudin, kemarin dua jenazah korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 dipindahkan ke kapal milik warga, Ocean Rider 14.

Salah satunya dipastikan adalah Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari AirAsia, karena saat ditemukan masih menggunakan seragam serta wings.

Hal ini dipastikan oleh salah seorang anggota TNI saat menerima jenazah untuk dibawa menuju Pelabuhan Kumai.

Pemindahan tersebut dilakukan karena kedua kapal KRI tersebut tidak mampu bersandar akibat kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

"Kami hanya diminta untuk membawa jenazah tersebut yang kantung orange pramugari. Mereka tidak bisa masuk karena faktor cuaca," ujarnya anggota TNI itu singkat.(son/sam/jpnn)


PANGKALAN BUN - Setelah diangkut dan dievakuasi oleh dua Kapal Republik Indonesia (KRI) Yos Sudarso dan KRI Hasanudin, kemarin dua jenazah korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News