Jenazah Putri dan Suaminya Sudah Ditemukan, Dimana Sherlly Ong?

Jenazah Putri dan Suaminya Sudah Ditemukan, Dimana Sherlly Ong?
Penumpang AirAsia QZ 8501 asal Tarakan, Kosuma Chandra Kho bersama keluarga besarnya. Istri Kosuma, Sherlly Ong (duduk, 2 dari kanan), Kosuma Chandra Kho (3, duduk dari kanan), dan anaknya Vera Chandra Kho (berdiri di belakang Kosuma). Foto:Istimewa

jpnn.com - TARAKAN - Dua jenazah penumpang AirAsia QZ8501 asal Kota Tarakan, Kalimantan Utara, telah ditemukan. Keduanya adalah Vera Chandra Kho dan Kosuma Chandra Kho, merupakan anak dan ayah.

Dari keduanya, jenazah Vera telah dikebumikan di pemakaman warga Tionghoa Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Gunung Lingkas, Tarakan, pada Kamis (15/1) siang.

Sedangkan jenazah ayahnya baru berhasil teridentifikasi dan diumumkan tim DVI Polda Jatim pada Sabtu (17/1) kemarin dan sekarang masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Hanya Sherlly Ong yang hingga kini belum diketahui keberadaaan. Diketahui, keluarga ini hendak ke Singapura pada Minggu (28/12/2014) dengan menumpang AirAsia QZ8501. Hanya dua anak mereka, Stefanny dan Michael yang tidak ikut dan tinggal di Surabaya. (baca juga: Keluarga Terkejut, Kosuma Pamitan tak Bilang Mau ke Singapura)

Berdasarkan keterangan Sherly yang merupakan ipar Kosuma Chandra, berdasarkan rekaman CCTV di Bandara Juanda, Kosuma Chandra terpantau mengenakan pakaian putih, jaket hitam dan celana cream.

Dari rekaman CCTV itu, Kosuma tidak sendiri. Di sampingnya berdiri putri sulungnya, Vera Chandra. Sedangkan istrinya Sherly Ong terpantau CCTV Bandara Juanda Surabaya terlihat sedang sibuk menelepon.

“Fani (adik Vera) dan ongko besok (hari ini, red) ikut berangkat ke Surabaya. Naik Lion Air jam setengah 10. Yah mungkin sampai di Surabaya sekitar jam 2 karena tidak transit di Balikpapan,” katanya.

“Ada Sen Ta, adiknya Ongko Gunawan yang menunggui di sana (Surabaya),” imbuh Hendiyanto Kho, suami Sherly.(*/zia/jpnn)

TARAKAN - Dua jenazah penumpang AirAsia QZ8501 asal Kota Tarakan, Kalimantan Utara, telah ditemukan. Keduanya adalah Vera Chandra Kho dan Kosuma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News