Jenazah Pria Berpakaian Putih Dipastikan akan Dimakamkan di Tarakan

Jenazah Pria Berpakaian Putih Dipastikan akan Dimakamkan di Tarakan
Penumpang AirAsia QZ 8501 asal Tarakan, Kosuma Chandra Kho bersama keluarga besarnya. Istri Kosuma, Sherlly Ong (duduk, 2 dari kanan), Kosuma Chandra Kho (3, duduk dari kanan), dan anaknya Vera Chandra Kho (berdiri di belakang Kosuma). Foto:Istimewa

jpnn.com - TARAKAN - Pagi tadi, Minggu (18/1), sekitar pukul 09.30 Wita, Hendiyanto Kho bertolak menuju Surabaya dengan menumpang Pesawat Lion Air. Pria asal Kota Tarakan, Kalimantan Utara itu, akan kembali menjemput jenazah keluarganya yang berhasil diidentifikasi tim DVI Polda Jatim pada Sabtu (17/1) kemarin.

Adalah jenazah berlabel B046 teridentifikasi Kosuma Chandra Kho, merupakan adik Hendiyanto Kho. Kosuma Chandra Kho merupakan salah satu penumpang AirAsia QZ8501. Sedangkan jenazah putrinya Vera Chandra Kho telah lebih dahulu ditemukan dan berhasil teridentifikasi. Kamis (15/1) siang, jenazah Vera telah dimakamkan di Tarakan. (baca juga: Mendebarkan, Kedatangan Jenazah "Si Cantik" Korban AirAsia di Tarakan)

“Saya sudah dihubungi keluarga dari sana (Surabaya) katanya sudah ditemukan jenazah adik saya,” ungkap Hendiyanto Kho dilansir Radar Tarakan (Grup JPNN.com), Minggu (18/1).

Jenazah Kosuma Chandra Kho merupakan salah satu dari lima jenazah yang berhasil teridentifikasi dan diumumkan hasilnya oleh Tim DVI Polda Jatim, Sabtu (17/1).

Berdasarkan keterangan Sherly yang merupakan ipar Kosuma Chandra, salah satu bukti yang menguatkan jenazah berlabel B046 adalah Kosuma Chandra adalah rekaman CCTV di Bandara Juanda. Kosuma Chandra terpantau mengenakan pakaian putih, jaket hitam dan celana cream.

Hingga saat ini jenazah Chandra Kosuma masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Ada beberapa keluarga yang menunggu di sana.

“Ada Sen Ta, adiknya Ongko Gunawan yang menunggui di sana,” sebutnya.

Pihak keluarga memastikan jenazah Kosuma Chandra akan dibawa ke Tarakan. Hanya saja, pihak keluarga belum memastikan waktu pemulangannya.

TARAKAN - Pagi tadi, Minggu (18/1), sekitar pukul 09.30 Wita, Hendiyanto Kho bertolak menuju Surabaya dengan menumpang Pesawat Lion Air. Pria asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News