Jenderal Andika Pantau Persiapan Launching Smart Campus UNJANI

Jenderal Andika Pantau Persiapan Launching Smart Campus UNJANI
Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa. Foto: Dok Mabes TNI AD

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin rapat koordinasi terkait launching Smart Digital Campus Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) Cimahi.

Kegiatan ini akan digelar bersamaan dengan perayaan secara virtual HUT Ke-59 Korps Wanita TNI Angkatan Darat serta peringatan ke-92 Hari Ibu. ?

"Persiapan matang dilakukan oleh pihak TNI AD maupun BUMN untuk launching Smart Digital Campus Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI), Brilink, dan Pertashop perayaan HUT ke-59 Kowad serta peringatan ke-92 Hari Ibu Tahun 2020," kata Andika, dalam keterangannya, Kamis (31/12).

Andika Perkasa melihat dan memeriksa kesiapan acara mulai dari persiapan liputan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat, jaringan komunikasi virtual, daftar undangan yang melibatkan perwakilan pihak BUMN hingga perlengkapan yang dibutuhkan untuk mendukung acara.?
?
Seluruh rangkaian kegiatan akan dilaksanakan di Markas Besar TNI Angkatan Darat yang secara virtual dengan jumlah partisipan lebih dari 700 orang yang terdiri dari jajaran TNI AD seluruh Indonesia.?

Rangkaian kegiatan akan disaksikan secara virtual oleh jajaran TNI AD seluruh Indonesia," tandas Andika. (cuy/jpnn)

Jenderal Andika Perkasa memantau persiapan launching Smart Campus UNJANI Cimahi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News