Pesan Jenderal Andika kepada Perwira Lulusan Diktukpasus 2020

Pesan Jenderal Andika kepada Perwira Lulusan Diktukpasus 2020
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa. Foto ilustrasi: ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan pembekalan terhadap 583 perwira lulusan Diktukpasus TNI AD tahun 2020. ?

Selain diberi pembekalan, Andika juga memberikan perhatian kepada para perwira lulusan Diktukpasus yang berusia 50 tahun ke atas itu.

Andika Perkasa mengizinkan perwira memilih tempat untuk bertugas, seperti tiga perwira yang memiliki nama sama, yakni Letda Oktavianus.?
?
Salah satu Letda Okatvianus yang berasal dari Papua diberikan kesempatan oleh Kasad untuk bertugas di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dia akan ditempatkan di Korem 161, agar dapat mengurus orang tuanya yang sudah berusia 83 tahun.?
?
Perhatian juga diberikan Andika kepada perwira yang didatangi orang tuanya saat upacara pelantikan, seperti Letda CPN Eman Suherman.

Andika pun memberikan hadiah kepada ibunda Letda CPN Eman untuk memilih tempat anaknya berdinas. Ibunda Letda CPN Eman pun meminta kepada Kasad untuk menempatkan anaknya di Pusdikpom?

“Saya ingin semuanya yang usia 50 ini kalau bisa mungkin tugas di kampung halaman lebih bagus karena lebih menguasai, tetapi harus ditandatangani oleh suami dan istri, tidak boleh hanya keinginan suami,” kata Andika Perkasa, dalam keterangannya, Rabu (30/12).?

Dalam kesempatan itu, Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana juga memberikan pesan kepada para perwira.
?
“Untuk bapak-bapak yang istrinya tidak hadir, saya titip ya pak, tolong sampaikan salam sayang saya ke istri-istri bapak semuanya. Dan ibu-ibu semua, utamakan keluarga dan kesehatan, selamat semuanya,” kata Hetty. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Jenderal Andika memberikan perhatian khusus kepada perwira lulusan Diktukpasus 2020 yang berusia 50 tahun ke atas.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News